Kumpulan Tutorial Dan Tips

Hp Omen Laptop Gaming Dengan Layar 15 Inchi

Laptop Gaming Hp Omen

Hewlett-Packard atau biasa disingkat dengan Hp memang sudah lama tidak merilis notebook gaming terbarunya dan mereka pun tidak main-main dalam mengambil langkah tersebut yang akhirnya resmi merilis laptop gaming tipis yang diberi nama dengan HP Omen Laptop Gaming dengan layar 15,6 Inchi. Hp Omen ini dibekali dengan prosesor grafis NVidia GeForce GTX 860 yang sangat ampuh tentunya untuk memainkan game-game terbaru, tidak hanya disitu saja mereka mendesain dengan bentuk body yang ramping dan tangguh. Desain HP Omen menggunakan bingkai aluminium dengan hanya 0.78 inci (19,9mm) pada titik paling tebal dan beratnya 4,68 pounds. Uniknya walaupun tipis, desain HP Omen memungkinkan sirkulasi untuk menarik udara dari bawah dan mendorongnya keluar melalui belakang mesin. Hp Omen mengklaim bahwa semua teknik thermal yang digunakan ini membuat kinerja Omen lebih baik dibandingkan laptop lain dengan prosesor dan graphic card yang sama.

Hp Omen Gaming laptop

Omen adalah laptop gaming dengan deretan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni dari dapur pacu yang gahar, komponen-komponennya mencakup prosesor quad-core Intel Core i7-4710HQ 2,5 GHz, RAM 8GB, media penyimpanan SSD hingga 512 GB, layar LCD IPS 15,6 inci, dan kartu grafis GeForce GTX 860 GDDR5. Laptop gaming tipis ini berjalan menggunakan OS Windows 8.1 64 bit. Empat port USB 3.0 disematkan pada Laptop Gaming Hp Omen ini guna mendukung keperluan gaming. Serta fitur BeatsAudio dan standar Wi-Fi 802. 11ac 2x2 yang membuat laptop ini semakin mantap.

Hp Omen Laptop Gaming

Tidak hanya memiliki spesifikasi yang gahar, namun HP Omen Laptop Gaming juga dibekali dengan desain menarik lainnya yang tentunya kaya dengan fitur dan memiliki bobot yang ringan dan mudah untuk anda bawa kemana saja anda pergi. Dikabarkan laptop ini akan menjadi ancaman terhadap dominasi dari laptop gaming lainnya seperti yang kita ketahuin dominasi dari laptop gaming sekelas Razer, Alienware, Asus, maupun MSI.

Hp  Omen Gaming Spesifikasi

Laptop gaming tipis Hp Omen menawarkan pilihan spesifikasi untuk mainstream, high-end, dan premium, anda dapat memilih diantara ketiga jenis dibawah ini, atau pilihan Ekstrem untuk poin ke-4:

  • Harga awal $ 1,499.99 akan diberi GPU Nvidia GTX 860M dengan 2GB GDDR5, Intel Core i7 Quad Core Processor, 8GB DDR3 dan SSD 128GB.
  • Menambahkan $ 100, untuk mengupgrade SSD 128GB dengan PCIe 256GB, Total pengeluaran menjadi $ 1,599.99.
  • Jika anda mengupgrade memori grafis yang sebelumnya nya 2GB GDDR5 menjadi 4GB GDDR5 maka anda cukup menambah $ 200, dengan total $ 1699.99.
  • Masih merasa kurang? Upgrade lagi dengan pilihan konfigurasi tambahan 16GB DDR3 memori sistem dan 512GB SSD PCIe yang dapat anda temukan di hp.com

Info Hp Omen laptop gaming dengan layar 17 inci diatas saya kutip dari laman ashimima.com (7/11/2014) dan hp.com (7/11/2014). Terima kasih jika ada saran dan krikit anda dapat menulis nya di kolom komentar.

Tag : Games Info
0 Komentar untuk "Hp Omen Laptop Gaming Dengan Layar 15 Inchi"

Back To Top