Kumpulan Tutorial Dan Tips

Berbagai Tutorial Dan Tips Belajar Ngeblog

Berbagai Tutorial Dan Tips Tentang Belajar Ngeblog - Hay BP ( Blogger Pemula ) apa kabar, kali ini saya akan mengulas tentang berbagai masalah yang berhubungan dengan blog, belajar tentang seo, tips dan tutorialnya.Nah tahu blogger, blogger bukan hanya sekedar situs yang bisa memuat berbagai postingan yang kita tulis tetapi blog merupakan suatu wadah yang mampu membuat si penulis terkenal dan bahkan bisa mencapai kesuksesan yang tak mampu anda raih pada dunia kenyataan.

Icon gilatutorial.blogspot.com

Oke guys langsung saja ke topik pembahasan kita tentang berbagai tutorial dan tips belajar ngeblog. Nah sebelum saya melanjutkan saya ingin menjelaskan bahwa saya bukanlah master blogging dan seo yang anda pikirkan namun maksud tujuan saya disini adalah saya ingin mengajak temen-temen yang belum memahami agar kita sama-sama belajar di dunia blogging, semua yang saya ketahui dan berbagai informasi yang saya dapat tentang perkembangan blog akan saya postingkan di blog ini jadi intinya belajar bersama-sama sebagai blogger pemula akan lebih mudah dan satu lagi adalah jika saya membuat kesalahan dalam memberikan infoermasi, anda bisa menegur saya dan berikan saran yang bisa berguna bukan sekedar untuk saya namun untuk semua blogger di kolom komentar yang tentunya dengan gaya bahasa yang bijak yaaa.

Dibawah ini saya akan memberikan link artikel yang bisa berguna bagi pemula maupun yang belum punya blog namun ingin belajar terlebih dahulu tentang blogger.

Persiapan ngeblog sebelum anda membuat blog baru atau sesudah nya:
Penjelasan awal sebelum anda mulai ngeblog anda adalah anda akan membutuhkan yang namanya Belajar SEO terlebih dahulu. Seo dibutuhkan bagi anda yang benar-benar ingin serius menjalankan blog. Blog yang SEO pastinya blog yang disukai oleh Search engine seperti google, yahoo, bing dan lain sebagainya. Nah untuk mendapatksan itu anda perlu belajar SEO sederhana ini.
Berbagai Tutorial Dan Tips Belajar Ngeblog

Sesudah anda mengenal Tips SEO diatas kemudian anda membuat blog yang anda inginkan sesuai penjelasan pada artikel diatas Tips SEO sebelum Memulai Membuat Blog baru. Untuk Tutorial Cara Membuat Blog Baru anda bisa mengikuti step by step pada link dibawah ini:

  • Setelah anda mendaftarkan blog di feedburner sebaiknya anda membuat artikel pertama dan kedua untuk postingan blog anda, baca artikel ini Belajar Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas SEO
  • Setelah mendaftar Jangan lupa untuk mensubmit sitemap blog anda agar artikel, kategori, arsip dll yang ada diblog anda dapat di crawl/dijelajahi oleh robot search engine pada google webmaster dan bing webmaster tools. Silahkan baca artikel ini Tutorial Dan Tips Cara Submit Sitemap Blog 
  • Pada tahap ini yang harus anda lakukan adalah mempromosikan blog anda di jejaring sosial seperti facebook, twitter, google+, reddit dan lain sebagainya tujuannya adalah agar blog baru anda segera mendapatkan traffic pengunjung dan tentunya membuat blog anda cepat terkenal.
Nah seperti itulah gambaran pertama ketika anda hendak membuat blog. Sebagai sesama pemula sebaiknya anda banyak belajar dan membaca artikel yang membahas tentang berbagai masalah blog, seo dan lain sebagainya seperti pada blog gilatutorial.blogspot.com dan blog lainnya yang sejenis.

Terima kasih telah membaca Berbagai Tutorial Dan Tips Belajar Ngeblog dan jangan lupa follow me pada fanspage saya untuk artikel terbaru yang saya update setiap harinya.


0 Komentar untuk "Berbagai Tutorial Dan Tips Belajar Ngeblog"

Back To Top